Bukit Bintang Gunungkidul Handayani

Hellooo Helloooo Sobat blog ..... apa kabar semuanya ..... saya rindu ... saya rinduu ... saya rinduuuu.... rindu dari kata demi kata yang tak dapat ku ucap .... rindu yang menggebu di malam tahun baru .... First January 2016 . Malam Tahun Baru mari kita buka lembaran baru ...... hehehe .

Bukit Bintang sumber dari sebuah nama hotel yang terletak di gunung kidul tepatnya tepi jalan di antara bukit-bukit yang menjulang tinggi . Sehingga pada saat malam dapat melihat terang benderang lampu - lampu yang berkelap - kelip dari atas bukit bagai Bintang-bintang di Langit angkasa hahaha.... . Disinilah tempat peristirahatan hingga sampai di sebut dengan Bukit Bintang.

Bukit Bintang Gunungkidul Handayani

Naaah .... Bukit Bintang lagi dan lagi ...hihihi sudah biasa memang betul tul tul ... , namun lebih betul dan lebih luar biasa jika kita bersama-sama menikmati suasana malam tahun baru dari ketinggian gunungkidul ini yah guuuyz.....

Yogyakarta Istimewa ... aduuhai .... sangat luas memang, siapapun tidak perlu pusing dan bingung tempat mna yang harus di kunjungi ... *Basmalah

Kembali ke Bukit Bintang hahay ... hari itu saya di ajak oleh kawan-kawan untuk pergi jam 16.00 apa mau di kata pada akhirnya kami berangkat menuju tempat refreshing pada jam usai isya . Cap Cuz pergi dengan kawan-kawan menuju Bukit Bintang Gunung Kidul Handayani . Inilah Pemandangan Bukit Bintang pada malam hari guys ...

Tidak asing memang nama Gunungkidul ... namun tidak ada salahnya hloh guuys untuk mempir sejenak dan santai bersama duduk, pergi, jalan mngitari lingkungan bukit bintang aduhaaai... mumpung masih muda saya sempatkan untuk berhenti dan kece pada pemandangan bukit bintang gunungkidul  inih hehehehe .


Bukit Bintang Gunungkidul Handayani

Bukit Bintang Gunungkidul Handayani





1. Rute Menuju Bukit Bintang dari Kota

Kota Yogya : Dari arah belakang Malbor - ambil arah lurus menuju jalan yang akan melewati Yogya Tronik - perempatan lampu merah agak serong ambil Lurus - tembus ringroad paris ambil Kiri menuju arah Terminal Giwangan - ambil arah Ketandan - perepatan lampu merah ambil kanan menuju arah gunung kidul - Bukit Bintang terletak di kanan jalan sebelum gapura gunung kidul .

2. Rute Menuju Bukit Bintang dari UIN
Kota - UIN - ambil kanan - lurus sampai bertemu lampu merah  - Jembatan merah - ambil kanan - ikuti plang menuju arah gunung kidul terdekat .

3.Rute Alternative Menuju Bukit Bintang dari Kaliurang arah terdekat
Kaliurang kilometer 13 - perempetan Pom Besi ambil kanan - ikuti jalan utama sampai ada perbatasan awal ambil kiri menuju arah prambanan - perbatasan  kedua lurus terus ikuti arah prambanan hingga mentok tembus jalan utama belok kiri ambil kanan putar arah untuk menuju rel - jalan pasar genteng - Piyungan - Gunung Kidul .

4. Rute menuju Bukit Bintang dari Stasiun Tugu
Stasiun Tugu - Kota Baru - Jalan Jembatan Layang - pertigaan ambil kiri - ikuti arah Terminal Giwangan - belok kiri menuju arah Ketandan - Perempatan ketandan ambil arah gunungkidul wonosari .

5. Rute menuju Bukit Bintang dari Bantul
Bantul - Ringroad Paris - ambil kanan - Ketandan - arah gunung kidul winosari .

Terimakasiiiiih untuk sobat blog yang sudah menyempatkan waktunya untuk mampir pada simple blog ini.... dan setia menemani saya untuk siapapun, dimanapun dan kapanpun .... See You all..... :)

I just wanna say Happy New Yeeeaaarrrrrrrr .....

Do`a dan harapan di Tahun Baru 2016 moga smua mua ilmu, pengalaman dan perjalanan seiring berjalanya roda waktu kehidupan berputar .... kawan - kawan blog dapat mencapai Cita-Cita sesuai yang di cita-citakan . Amiin.. Salam Damai .

Sesi pengambilan foto pada tanggal 1-1-2016

No comments:

Post a Comment