Hartono Mall Yogya

Hai haaaii..... apa kabar kawan-kawan ...... jumpa lagi niiih bareng saya . Sebelumnya saya ucap terimakasih sekali untuk teman-teman yang telah hadir pada simpleblog ini...hihi .... Lanjut yaah..... hari ini simpleblog intannurpermadisari segera berbagi terkait Mall baru hloooh .... apasiiih nama dari mall baru nya ??? .

Nah inilah dia Mall baru sebut saja Hartono Mall dengan lokasi di Kota Yogya bar sja di buka pada pertengahan bulan Desember di akhir bulan 2015 . Lalu pada Januari 2016 sudah mulai banyak pengunjung hloooh ... ayook jangan katinggalan untuk keceeh wkwkwk :D hahaha . Siapapun bebas untuk berkreasi hlooh ... .

Hartono Mall Yogya




Saya yakin pasti teman-teman memiliki hobi tersendiri ...hihi oleh karena itulah siapapun boleh berkreasi di Mall, dari yang hobi foto, hobi shopping, hobi nongkrong, hobi memotret view, hobi Sale, hobi Jalan-jalan, hobi nonton Platinum dan lain lainya yang tidak dapat di sebutkan satu persatu waaaww. Bagi teman - teman yang sudah sering datang ke Mall apabila tidak ingin merasa bosan pada mall yang sering kita kunjungi ayook jangan mau ketinggalan untuk datang di Hartono Mall Yogya yah ... yeeiy.

Ada apa nih disana ?? waah jangan salah .... ternyata Hartono Mall Yogya tidak kalah dengan Mall luar kota lainya hlooh hohoho karena Hartono Mall memiliki bentuk kearsitekan yang lebih luas nan tinggi hlooh guuys .... bagi teman-teman yang di luar kota lainya juga tidak boleh ketinggalan yaah ... mari hadir di Hartono Mall Yogya .... aduuhaai .... hehehe .

Kamuh kamuh dan kamu semua tidak perlu cemas guys.... harus kemana, dimana, dan bagaimana ??? Ayook saya pandu melalui blog saya yang begitu sederhana tentunya agar teman-teman memiliki gambaran untuk segera datang di Hartono Mall yaaah .... hehehe.

Capcuus guys ...








Sabtu kemarin saya benar-benar tidak punya niatan untuk datang di Hartono Mall, namun takdir berkata ternyata saya harus menyempatkan untuk berkunjung di Hartono Mall. Alhamdulillaah .... walau sesaat sampai disana saya merasa puaas dengan mengelilingi Mall dari lantai dasar hingga pada lantai yang paling tinggi ... .

Pada saat memasuki lantai dasar hingga lantai tengah tentunya kita perlu mengisi energy yah guys ... nah... di Hartono Mall menyediakan Seasons breadge talk, apa itu bread talk nah ....  itu dia untuk menghilangkan rasa lapar dan menghilangkan rasa penasaran ayook datang langsung di Hartono Mall tidak pake ragu karena bread talk memiliki harga yang teejangkau.

Lanjut keliling yuukz .... Sebagian ruang Mall yang paling tinggi ada yang benar-benar belum di huni guys. Wajar saja yah guys .... karena Hartono Mall pada awal Januari di tahun baru 2016 ini masih sangat baru . Kita tidak perlu khawatir guys ... dimall ini di lengkapi dengan berbagai macam variasi wallpaper hlooh ..... Cikidot wkwkwk

No comments:

Post a Comment