EKSOTIK GOA PINDUL GUNUNGKIDUL

Hari iniiii adalah hari yang cerah......, aku disini ingin sekali sharing dengan kalian guys...... ,  perjalanan menuju Goa Pindul memang sangat banyak sekali orang-orang di tepi jalan yang menawarkan untuk mengantarkan pada lokasi Goa Pindul, namun sehubungan aku dan kawan-kawan berangkat rombongan dan sebagian kawan saya ada yang sudah hafal sekali menuju wisata Goa Pindul sehingga kita menolak tawaran orang tersebut. Aku dan kawan - kawan menikmati perjalanan canda tawa, tak terasa tibalah kita di lokasi Goa Pindul walau cukup lelah usai menikmati perjalanan panjang alhamdulillaah rasa penat itu hilang saat kami refreshing bersama-sama di Goa Pindul. Saat itu Goa Pindul sangat sepi, masih sangat baru sehingga di mana kita sampai dan bersinggah di Goa Pindul kita mendapat arahan dari petugas untuk tidak berisik di dalam Goa, tidak lupa berdo'a sebelum memasuki Goa Pindul. Memasuki Goa Pindul kita akan di pandu, dari pemandu akan menjelaskan tentang keberadaan Goa baik secara Ilmu Pengetahuan Alam atau secara mistis hihihi. Penasaraan ??? Di tunggu kedatanganya guys.... hahaha. Wahana wisata alami komplit sudah ada dan hanya sedia di Indonesia tepat kota Yogya Istimewa guys.






Waktu itu memanglah Goa Pindul merupakan wisata baru, wajar saja jika Goa Pindul masih menyediakan sedikit wahana, usai mendapat arahan dari petugas kita langsung terjun di atas ban alamat basah sudah pakaian kita wkwkwk, saat kita bersama-sama memasuki Goa Pindul dua tahun silam di dalam Goa Pindul tidak ada tangga seksi hihi, ternyata saat saya kedua kalinya mendatangi Goa, dan goa tersebut sudah ada sebuah tanda seksi guys.


1. Rute Goa Pindul dari Bantul

Bantul - Ketandan - Gunungkidul - Perempatan Wonosari ambil kiri - ikuti panah menuju goa pindul hingga sampai pada lokasi Goa Pindul.

2. Rute Goa Pindul dari Kaliurang

Kaliurang- Alternative tembus piyungan - Gunungkidul - Perempatan Wonosari ambil kiri - ikuti panah goa pindul hingga sampai pada lokasi Goa Pindul.


3. Rute Goa Pindul dari Jakarta 

Jakarta menuju Yogya - Turun di Bandara Adi Sucipto - Bandara - Ambil jalan wonosari - Gunungkidul - perempatan wonosari ambil kiri - ikuti panah menuju Goa Pindul hingga sampai pada lokasi Goa Pindul.

4.Rute Goa Pindul dari Klaten 
Klaten -  Gunung Kidul - Perempatan Wonosari ambil kiri - ikuti panah menuju Goa Pindul hingga sampai pada lokasi Goa Pindul.

Wisata Goa Pindul di tahun 2015 ini tidak hanya menyediakan satu wahana saja namun justru sudah sangat banyak sekali beberapa wahana yang sudah di sediakan. Wisata ini bukanlah wisata buatan manusia namun sebaliknya lokasi Goa Pindul ini merupakan wisata Eksotik, Asri, Asli, Alami, Seperti : Goa Pindul, Air terjun, Air, adapun wahana untuk mendayung, Dan Lain - Lainnya. hahay






Kembali ke sharing yah guys.... boleh kan.... hehehe, aku dan kawan- kawan sangat senang karena saat itu kami di persilahkan oleh tuan rumah yang berlokasi di Goa Pindul sehingga kita menyempatkan beristirahat bersama sembari nge-caz Handphone, numpang mandi, dll. Alhamdulillaah. 

Terimakasih atas kunjungan anda pada blogspot sederhana ini yah guys..... See You later.........


No comments:

Post a Comment