KRESNA PARE KEDIRI


Hai kawan-kawan apa kabar semuanya.... ?? semoga selalu dalam keadaan sehat sentosa . Dimanapun anda berada aku sebagai teman tidak lupa selalu panjatkan do'a agar dari jarak yang jauh ini kita dapat di pertemukan kembali . Disini... aku merindukan keberadaan kalian..., khususnya KRESNA tempat kita belajar bersama.

 Inilah foto teman-teman saya usai belajar bersama di kelas, kita mendapat kejutan dari tutor untuk makan bersama. Kenangan ini adalah kenangan yang tak kan pernah terlupakan, kebersamaan kita akan selalu ada saat kau berada. hahaha

 Foto bersama di hari terakhir kami belajar, bersama Mr.Roy, beliau mengenakan sarung dan bergabung untuk sesi pengambilan gambar . Kita patut berterimakasih kepada Tutor yang telah mengamalkan ilmunya, tutor kita yang sudah menemani kita setiap saat .






Pare suatu nama ternama di Jatim , masyarakat mengenal dengan Kampung Inggris, yang mana lingkungan kampung baik dari pedagang jajan keliling, warung, dan lain sebagainya mereka berkomunikasi dengan bahasa Inggris. Pare memiliki banyak program pilihan, salah satunya kresna. Kresna merupakan nama institut tempat kami belajar Grammar. Di dalamnya memiliki bagian yaitu HP merupakan singkatan dari Help Program, seperti : HP 1,HP 2,HP 3, HP 4, HP 5, HP 6. Tiap kelas akan mendapatkan Tutor/Guru yang berbeda. Berdasarkan pengalaman saya saat itu belajar di kresna dengan mengambil semua kelas HP, sehingga kita akan lebih mudah menangkap pelajaran yang kita dapatkan baik sebelum atau sesudahnya, karena tiap kelas Help Program tersebut akan saling berkaitan satu sama lain.



Burung cendrawasih, burung Irian : Saya ucap terimakasih dan cukup sekian..., semoga bermanfa'at Selamat Belajar di Kampung Inggris "PARE, Kabupaten Kediri dari Provinsi Jawa Tengah yang sudah terkenal di seluruh dunia.



No comments:

Post a Comment