REKREASI PANTAI SUNDAK GUNUNGKIDUL

Salam hormat kawan blogspot....., curhat bareng yuk...... , Edisi saat ini tentang pantai lagi dan lagi, Saya berharap kawan-kawan blogspot tidak akan pernah bosan dengan suasana alam ciptaan Tuhan tentunya, dimana alam yang harus selalu kita lestarikan. Dua tahun lamanya mendatangi pantai sundak, bagaimanapun kita patut mensyukuri atas segala nikmat apa yang telah Tuhan berikan pada tiap detik yang kita lakukan. Seiring berjalannya waktu saat itu saya di ajak kumpul bersama kawan-kawan alumni yang berada di Yogya Istimewa untuk merencanakan pergi bersama dan kita memilih pada dua tempat yaitu : Goa pindul dan Pantai Sundak. Dan kami mengawali untuk datang ke pantai sundak terlebih dahulu, Cuaca panas dan lelah kami beristirahat sejenak di tepi pantai sambil makan jajanan ringan . 


 Dataran pantai sundak sangat tinggi, jadi saat ingin merasakan dinginnya air laut kita perlu turun sesaat menuju tepian pantai .

 Seperti apa yang kita tahu yah guys..... setiap pantai pasti selalu ada batu karang, perlu kita ingat guys... disinilah, batu karang di pantai sundak yang paling beda yang di sebabkan kita bisa kece di atas batu karang ini hloh guys......, eitzz tetap waspada alias hati-hati yah guys.... untuk naik batu karang yang cantik ini perlu mengenakan alas kaki, sebab batu karang ini sangat beruncing seperti duri .



melihat permukaan laut biru yang luas daan menjorok kedalam dari atas batu karang. Permukaan laut dalam dapat di bedakan dari warna laut biru dangkal serta laut yang sangat biru sekali yang di lihat dari jarak jauh .








Pantai Sundak memiliki ciri pantai yang unik, dan ciri jembatan yang dapat di ambah siapapun sehingga pengunjung bisa melihat pemandangan pantai dari atas jembatan biru. Kawan-kawan saya sedang asik berenang di tepi pantai tetap waspada dengan terjangan ombak yah guys..... . Nah...... terkaiat dengan cerita selanjutnya... kawan - kawan tidak perlu khawatir yah.... , informasi tentang pantai gunung kidul sudah saya share sebelumnya, jadi teman-teman bisa langsung klik saja pada judul "Kumpulan Pantai Gunung Kidul" ok. Sebelum dan sesudahnya terimakasih banyak untuk kawan-kawan blogspot. Tetap Semangat semoga bermanfaat.  

No comments:

Post a Comment