TAMAN PELANGI YOGYAKARTA

Salaaam sobaat.... edisi kali ini membahas taman pelangi yaaa..., Taman pelangi monjali itulah taman lampionnya Yogya istimewa. Beraneka warna lampu kelap-kelip, bentuk aneka lampion, serta permainan seru, dan lain sebagainya hanya ada di taman pelangi. Taman pelangi merupakan tempat rekreasi malam yang mana taman pelangi lebih sering di kunjungi oleh kalangan keluarga, mahasiswa bahkan anak kecilpun disediakan sepeda atau beraneka ragam mainan lampion. Taman pelangi setiap tahun selalu ada perubahan posisi lampion, terkadang sering ada penambahan mainan lampion, dan banyak berbagai tambahan lampion lainnya. Sehingga untuk datang ke taman pelangi kita akan akan pernah merasa bosan yang di karenakan taman pelangi selalu ada perubahan setiap kali saya dan kawan datang untuk mengunjungi tempat tersebut. Beraneka karakter lampion yang telah di sediakan sehingga bentukan lampion tersebut dapat menarik perhatian seorang pengunjung untuk selalu berpose. 

Sesampai di taman pelangi, mari kita duduk santai sejenak yah guys... . Tak perlu tergesa-gesa guys... kita bisa santai sambil menunggu gemerlipan lampion mulai menyala di sekeliling kita. Tidak lupa juga terkait gedung kerucut ini berdiri di tengah-tengah empang hloh guys atau sebut saja di tengah danau, sehingga untuk kamu-kamu para jiwa lelaki yang memiliki hobi memancing bahkan ingin menangkap ikanpun bisa memancing asal sudah mendapat ijin dari petugas yah guys, selain itu di atas air juga di sediakan mainan balon plasik untuk anak-anak wkwkkwk. 

 Salah satu pengambilan beckground dengan lampion bentuk becak di sore hari yang tetap terlihat terang.





 Memasuki rekreasi taman pelangi pada hari biasa kita akan di tarik pembayaran sebesar 10.000 dan untuk di hari weekend antara hari sabtu dan minggu sejumlah 15.000. Taman pelangi lebih nyaman untuk bersantai, nongkrong bareng kawan, bermain, refreshing dll. Selain itu untuk para petualang yang sekedar ingin menghilangkan rasa penasaran taman lampion yogya tidak wajib untuk datang malam, jadi siapapun bisa memilih waktu siang menjelang sore jika ingin mendapat pemandangan yang terang.




Taman pelangi memiliki gedung tinggi dengan bentuk kerucut guys. Bangunan kerucut ini telah di bangun beberapa tahun lamanya, namun bagaimanapun wahana taman pelangi selalu tetap terlihat elok di lihat dari jarak dekat. Lebih asyik jika kita mendatangi taman pelangi ini saat-saat ngabuburit. Ngabuburit sudah merupakan hal yang tidak asing bagi para pemuda, khususnya untuk para pemuda petualang. Petualang bersama senja sehingga kita dapat menikmati udara di sore hari bersama mega-mega di langit angkasa.






 at the night of Taman Pelangi Yogya Istimewa nusantara kita 






Jogja never ending itulah kalimat lampion yogya. Biar boke tetep kece guys... dengan modal 10.000 kita dapat menikmati wahana lampion taman pelangi lainnya. Taman ini di kelilingi oleh beraneka karakter lampion guys... hihi . Warna-warni lampion taman pelangi selalu membuat kita ingin berpose lagi dan lagi hihi... , walau di senja dan menjelang maghrib kita tidak perlu khawatir untuk menunaikan sholat maghrib guys, sebab taman pelangi tidak hanya menyediakan tempat peristirahatan melainkan sudah menyediakan tempat wudzu dan mushola untuk kita jika ingin menumpahkan rasa lelah agar badan tetap fit segar dan bugar bisa segera untuk istirahat sejenak dan mengambil air suci pada tempat yang telah di sediakan. 




 Tidak terasa lagi lagi kita mengelilingi lampion taman pelangi ini guys... , kita tidak akan pernah bosan karna wahana ini selalu ada perubahan. Sampai jumpa guys..... , sebelum dan sesudahnya terimakasih banyak yaah... sampai bertemu kembali pada edisi selanjutnya... . "Enjoy your day" 

No comments:

Post a Comment