GUNUNG PURBA YOGYA

HAI HAI......Hai Sobat semua ............ ,Refreshing yuks..... . Siapa yang gakn kenal coba.... dengan gunung api purba yang terletak di kawasan gunung kidul handayani,  weekend merupakan hari-hari yang sudah di tunggu-tunggu oleh si Bolang hahaha . Bocah Petualang sebut saja dengan bolang yah guys. Weekend.... namuun.... musim hujan.... huhuhu sepertinya kalo di pikir-pikir kapan jadinya niiich guys..... hihi Capcuuuzz ciiin...... langsung ketindakan ajach yah guys.... . Hari itu si bolang bener-bener butuh refreshing guys... apa gak kebayaaang?? . Gunung purba merupakan gunung yang terdapat bebatuan yang menjulang tinggi, sebut saja gunung batu terbesar, gunung batu besar tidak dapat di tumbuhi atau di tanam pepohonan oleh karenanya di sebut dengan gunung purba.Memasuki area gunung purba kita membayar 7000 dan parkir 2000. Sesampai gunung purba kita akan selalu di semangatin hloh guys..... , Setiap posko memiliki kalimat motivasi yang istimewa guys. 



















Seruuuuuuu, cemungut yaaaah guyys kita baru sampai pos satu niiich hihi, sampai pos satu itu udah seneng bangetzz guys... , maklum saja yah guys seperti apa yang kita tahu untuk menuju pos satu saja butuh tenaga ekstra. Jadi saran kami siapkanlah air minum terutama air putih guys, karna.... air putih salah satu air minum yang paling utama dan sangat di anjurkan oleh dokter, sebab air putih terjamin kebersihan serta jauh dari bahan kimia sehingga saat kita mendaki gunung kita akan tetap selalu Fit. 





















Ya Allah...... sudah mulai menduung..... mendung seperti hatikuh... wkwkwk, Waktu itu si bolang melanjutkan pendakian guys tanpa membawa makanan ringan apalagi air minuum wadduuh... jangan seperti kami guys..., bagaimanapun kamuh dan kamuh saat mendaki gunung harus membawa minum untuk penghilang rasa dahaga guys. , setiap poko pasti akan sangat merasa haus guys, butuh tenaga ekstra dalam pendakian, kami selalu mengingatkan karna kami sayang kalian hloh.... . Perjalanan kami sebagai pelajaran terindah dalam masa muda kami yang pada hari itu saat kami hanya sampai di posko dua, cuaca mendung sekaligus gunung sangat sepi, sunyi, kami langsung turun dan beristirahat di antara bebatuan yang di apit antara batu dan batu . Saat saya duduk dan melihat ke belakang lalu... tidaaaaaak airpun menerjang kami dari atas ke bawah, kami pasrah selanjutnya kami menikmati tiap tetes dras air hujan.















 Yogyakarta Istimewa....... tidak hanya membaca tulisan yang tertera pada tiap kaos yah guys.... "My Trip My Adventure" Naah... saran kami ... mungkin untuk sobat semua yang sudah beli kaos "My Trip My Adventure" di tahun 2015 ini yang sedang nge-tren...., kaos itu akan sangat cocok bangetzz tuh guys.... apalagi jika di kenakan pada musim panas untuk di kenakan saat mendaki waaw pasti sobat semua akan terlihat ngehits niih.... asal kaos tersebut pilih warna yang terang di pandang guys (warna-warni), kaos hitam boleh asal tidak di kenakan saat musim panas agar tidak mudah menyerap sehingga kita akan terasa nyaman. Selamat Mendaki Sobat.... See you all.... have a nice trip then. Semoga ada hikmah yang dapat di ambil serta bermanfaat untuk para Bolang (Bocah Petalang). This blog just want to say, Tetap "Thank's and Keep Smile"



No comments:

Post a Comment