POHON PINUS IMOGIRI BANTUL




1. Rute Menuju Pohon Pinus Imogiri Dari Arah Kentungan KaLiurang .

Perempatan kaLiurang kentungan Lurus - Stasiun Tugu Yogya belok kiri - Perempatan lampu merah belok kanan menuju Jalan kota - Pertigaan Kota ambil jalan Mataram belok kiri - Lampu merah perempatan lurus - Lampu merah perempatan kota lurus hingga melewati jalan Jogja tronik lurus - ringroad Paris belok kiri menuju arah giwangan - Ambil arah Imogiri - Pom - SMK - Pasar - ambil kiri menuju Pohon pinus .

2. Rute Menuju Pohon Pinus Imogiri Dari Arah Kaliurang Terminal Condong Catur - Ringroad Condong Catur lurus - Gejayan - Belok kiri ambil arah UIN - Perempatan Bangjo belok kanan masuk arah kampus UIN - Stasiun Lempuyangan - Terminal Giwangan - Ambil Jalan Imogiri - Pom - SMK - Pasar - lapangan - Pohon pinus Bantul.

Jika ingin menuju imogiri pohon pinus Bantul bisa fokus pada satu titik yaitu terminal giwangan. Disitu akan mudah untuk menuju pohon pinus dengan mengambil jalan imogiri hingga ikuti plang hijau menuju arah pariwisata tersebut.

Pohon Pinus apabila di lokasi pegunungan biasa di lestarikan untuk pengambilan getah pinus yang akan di olah oleh manusia sebagai pembuatan karet. Namun berbeda dengan pohon pinus Bantul yang di lestarikan sebagai pariwisata yang begitu cantik, unik di lihat dari tempat duduk yang di buat dari sebatang pohon. Pohon pinus yang paling indah ini di lestarikan sebagai pariwisata gratis serta sebagai view guna pemotretan suatu pemandangan terindah oleh penduduk imogiri kecuali karcis parkir kendara.







Jarak tempuh dari Kaliurang menuju imogiri Bantul saat itu busa mencapai sekitar 2 jam sebaliknya jika di tengah perjalanan di halangi oleh sedikit kemacetan maka untuk menuju arah pariwisata pohon pinus tepatnya dapat  mencapai 3 Jam. Sebab menuju pohon pinus jarak tempuhnya lumayan jauh dengan melalui perkebunan; jalan naik turun; penuh dengan tanjakan yang berklak kelok. Apabila kita suka dengan tantangan maka apapun yang kita lakukan akan terasa nikmat, dan asik . ;) .Have a nice take tour there . ^_^ I don.t forget to share about view of Imogiri Bantul .














These all kind of pictures my Style ^_^ . Sekilas info terkait pohon pinus Imogiri BantuL .

No comments:

Post a Comment