SINDU KUSUMA EDUPARK

*** SINDU KUSUMA EDUPARK *** By Intan n.p.s


Rute terdekat menuju Edupark dari Kaliurang

1. Ambil Jln.alternative kilometer 9 kaliurang - Sleman - ambil Jln. Magelang kilometer 4 - gapura kanan jalan ada gang samping indomart - pariwisata Edupark.

Rute terdekat menuju edupark dari kota.

2. Dari arah kota - Tugu yogya - Godean - Edupark satu arah dengan Yogya City Mall - fokus Jalan Jambon.

Rute terdekat menju edupark dari Jalan Magelang.

3. Dari arah magelang - perempatan polsek UTY lurus - Yogya City Mall - Gapura - ambil Jln.Jambon Education park Yogya.

4. Windu Kusuma Esupark Jln. Jambon, tertulis buka jam 10.00-22.00 awas !!! gak ngaruh hloh guys..... , karna aku pernah kesana jam 10.00 pagi menjelang siang ujung-ujungnya masih tutup. Udah jauh jauh datang melakukan perjalanan kenyetaanya TUTUP . Apa gak nyesek ???, mak.dar.it / maka dari itu aku sempet mampir ke Yogya City Mall dulu kan .... untuk menunggu Edupark hingga BUKA. Dan Jam BUKA di Edupark itu tepat pukul 16.00 anggaplah saat-saat ngabuburit guys.

Jadi seperti ini loh guys, awal masuk parkir bayar 2000, lalu untuk memasuki kawasan edupark sebelumnya kita akan mengambil karcis terlebih dahulu. Pilihan pembelian karcis ada individu namun mahal pake bangets, pilihan kedua rombongan keluarga, pilihan ketiga rombongan grup kawan. Pada saat itu aku dan kawanku lebih memilih karcis rombongan grup lah ea.... , sebabnya pembayaran bisa menjadi satu biar sekalian, untuk selebihnya saat memasuki kawasan edupark disitu sangat banyak sekali wahana-wahana yang dapat dijadikan view baik dari bermain, tempat santai, mushola, foto foto kece badai :) .
















Usai melakukan aktivitas di edupark tersebut jangan lupa ambil kembalian di loket karcis yah guys..., kembalian dapat di ambil atau di tarik kembali apabila kita tidak menggunakan karcis yang kita bawa untuk menggunakan permainan atau wahana yang tersedia di edupark tersebut. Namun sebaliknya jika kita menggunakan beberapa wahana yang berada di lokasi edupark tersebut bisa jadi uang tidak akan ada kembali; itu sebabnya adalah wahana yang ada di edupark harga pembayaranya dari rp.20.000 bisa mencapai 100.000 . You Got it ??? hihi have a nice journey best. :D

#Em #at #Edupark #Last #year #ago #2014 #doLphin.

No comments:

Post a Comment