PANORAMA PANTAI SIUNG GUNUNG KIDUL YOGYA

Pantai siung memiliki ciri tepi pantai yang penuh dengan bintang laut. Bintang laut berkembang biak tepat di pantai siung. Panorama pantai siung tidak hanya memiliki ciri banyaknya bintang laut namun yang lebih menarik pantai siung juga di kelilingi oleh tebing curam, siapapun dapat mendaki menuju tebing tersebut dengan melewati jalur perkebunan.

Rute Jalan menuju Pantai Siung dari Bantul : Bantul - ambil Jalan wonosari akan tembus pada ring road ketandan - Gunung kidul - Wonosari - ambil jalan tepus ikuti arah menuju pantai siung dan akan sampai pada pantai siung.

Rute Jalan menuju Pantai Siung dari Piyungan prambanan : Piyungan - ambil langsung arah wonosari maka kita akan mengawali perjalanan menuju gunung kidul - Wonosari - ambil jalan tepus ikuti arah menuju pantai siung dan akan sampai pada pantai siung.

Suasana pantai siung sungguh indah di sertai tiupan angin sepoi-sepoi. untuk kamu dan kamu bisa menikmati keindahan alam pantai yang di penuhi bintang laut. Pantai ini sangat luas dan keluasannya akan membuat kita terasa puas sekali saat berada disana guys.... , kita tidak perlu khawatir akan menahan rasa lapar, karena di pantai siung , menyediakan lesehan luas hlooh..... kalo belum yakin silahkan datang saja guys.... seru binggoo guys... hihi .

Rute Jalan menuju Pantai Siung dari Kaliurang UII : UII - pertigaan indomart kilometer 13 belok kiri - lurus ikuti jalan hingga menembus Puskesmas - Piyungan - Gunung Kidul Wonosari - ambil jalan tepus ikuti arah menuju pantai siung dan akan sampai pada pantai siung.

Rute Jalan menuju Pantai Siung dari arah UIN : UIN - ambil jalan Wonosari - Ketandan - Gunung Kidul - Wonosari - ikuti saja arah panah dari plang hijau untuk menuju pantai siung yang berlokasi di Daerah Tepus .

Selamat jalan guys.... sampai jumpa kembali dan tidak lupa saya ucap Terimakasih atas kunjungan sobat, semoga bermanfa'at ... sering-sering berkunjung yah guys......