PASAR SENI BANTUL

hai hai hai sobat blogspot...... , temani aku pergi yuxz...., atau.... ada yang mau nemani aku untuk bercerita mungkin.... hehehe. Pagi menjelang siang aku berniat untuk mencari sesuatu tentang ketrampilan, sedangkan aku harus mencari ke Bantul namanya Desa Tembi. Betul juga siiich Desa Tembi terdapat sekumpulan tentang karya-karya yang di buat dari hand made atau ketrampilan seperti : handmade tas, wayang dan ada pelestarian kumpulan rumah joglo. Hari itu pekerja ketrampilan sedang sibuk melakukan tugas masing-masing jadi saya hanya memiliki waktu sebentar saja untuk bertanya tentang karya handmade yang mereka buat. Lalu aku ga tau kenapa masih merasa belum puas kalau belum pergi sejenak untuk refreshing santai bareng kawan, jadi langsung saja kami pergi mencari pariwisata terdekat, namun kami sempat melewati Gong besar bantul di pasar Seni. Pada akhirnya saya dan teman tidak jadi pergi ke wisata tapi kami lebih memilih mampir di pasar sini yang berada di jalan parang tritis ini selain itu kami sudah asyik untuk berhenti sesaat dan menikmati suasana pasar seni Bantul yang di karenakan bisa masuk gratis.









 Gong besar yang berada di pasar seni Bantul sangat sepi, di situlah saya dan kawan memilih background Gratis guys... wkwkwk, di dunia ini siapa cii yang ga suka gratis hahaha, Jadi ... saran saya untuk kawan-kawan yang sedang melakukan perjalanan atau siapapun yang sedang bepergian mumpung kamu dan kamu melalui jalan Paris yang berada di Bantul silahkan mampir saja yah guys.... , khususnya untuk teman-teman yang berkendara sebelum menuju pantai parang tritis maka silahkan untuk mampir di lokasi pasar seni gong ini hehehe. 



Burung irian , burung Cendrawasih * Cukup Sekian dan Terimakasih ..... Sampai Jumpa kawaaan......

No comments:

Post a Comment