YOGYA CITY MALL

YOGYA CITY MALL - Semester 5 yang lalu saya dan kawan memiliki niatan untuk pergi ke EduPark. Sampai tempat tujuan pukul 10.30 ternyata masih tutup baru buka dan bisa berkunjung hanya di jam 16.00. Melihat jarum jam yang masih panjang waktunya saya dan kawan  akhirnya memilih untuk beristirahat sejenak menuju City Mall Yogya karna jarak edupark dan Mall lumayan dekat, hingga akhirnya kami memasuki Yogya City Mall yang sangat berbeda jauh ketimbang mall sebelumnya yang pernah kami datangi. Yogya City Mall memiliki ukiran unik yang memiliki ciri ukiran batik pada tiap sisi-sisinya.

Sebenarnya memasuki mall trersebut hanya berniat untuk beristirahat tapi karna menunggu waktu pukul 16.00 masih lama sehingga saya dan kawan saya lebih memilih beristirahat di mall dengan waktu yang lumayan lama sekalian menunggu saatnya dzuhur tiba, melakukan sholat dzuhur di Yogya City Mall. Usai melakukan shalat di mushola maLL lalu kami tanpa sengaja melihat beckground bagus pada tiap dinding mall lalu kami menyempatkan waktu untuk berpose.

Berpose disini gratis tis tis, eaealah...... , biar boke tetep kece hihi . Seru banget pokoknya siapapun bisa narsis hanya di Yogya City Mall.












Pada akhirnya kami sangat senang sekali melakukan aktivitas di luar dugaan yang benar-benar membuat kami senang adalah tanpa adanya uang karna saat itu adalah tanggal akhir seperti biasa artinya tanggal boke hehehe. Tapi karna hari liburan itu bagi kami adalah hari yang istimewa kami berpikir masih banyak jalan menuju roma.

Langsung ketindakan ajah deh guys wkwk :D udah tau boke tetep kece parahnya lagi kami masuknya ke sebuah mall so pasti banyak di kelilingi suatu hal - hal yang bisa menggiurkan hahaha. Namun saya sadar diri ajah deh merasa sudah dewasa sehingga melihat apapun yang ada di sekeiling mall saya saya hanya melihat atau bisa di sebut meneliti apa isi di dalam mall tersebut, misalnya saya melihat sepeda gunung dengan harga 3Jt.

Waaww harganya sesuatuh :D hahaha, namun di situ saat saya pulang sebelum keluar dari mall tujuan meneliti apa isi mall tersebut sekedar untuk menghilangkan rasa penasaran saja. *Enjoy the holidaY* ;)

No comments:

Post a Comment